Monday, November 10, 2014

Mom-to-be

Hari ini kurang lebih aku menjalani usia kehamilan di 25w. Alhamdulillah semua berjalan lancar, alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah tak henti-hentinya aku bersyukur padaMu Ya Allah. Walau diawal terasa berat dijalani, karena seperti pada umumnya diusia kehamilan trimester pertama aku merasakan yang namanya morning sickness sebenarnya bukan lagi morning sickness, lebih tepatnya all day sickness. Karena rasa mual yang aku rasakan tidak hanya di pagi hari, namun sepanjang hari. Tapi sungguh aku menikmati sakit ini. Karena inilah wujud syukurku padaNya atas berkah yang tak ternilai yang tlah Dia berikan dihidupku.

Dan trimester pertama pun dapat kulalui. Rasa mual hingga muntah-muntah yang aku rasakan sudah berlalu. Berganti dengan naiknya timbangan berat badan yang semakin hari melonjak tinggi. Bayangkan saja, satu hari aku bisa makan empat-lima kali. Belum lagi dengan cemilan-cemilan yang selalu aku sediakan setiap kali aku rasa ingin ngunyah. Sampai Mamaku tidak menyangka bahwa anak gadisnya dulu bisa berubah jadi gajah kecil sekarang. Betapa tidak, badanku dulu sungguh susah naik. Kalaupun naik itu tidak bertahan lama dan turun lagi. Kini aku menjelma jdi titisan gajah kecil nan bengkak disegala sudut. Heyy tapi aku tidak menyesal ataupun sedih dengan hal ini. Karena aku benar-benar menikmatinya. Dikala mom-to-be di luar sana khawatir setiap liat timbangan yang semakin naik, aku dengan bangga menceritakan betapa semakin gendut nya aku. Yang penting anakku sehat apapun akan aku jalani. My baby is my first priority.

Semoga kehamilan ini selalu diberi kelancaran hingga persalinan nanti. Anakku lahir dengan sehat, selamat, sempurna tanpa kurang suatu apapun. Dan aku bisa menjadi Ibu yang baik untuknya, yang selalu menjaganya & memberikan yang terbaik untuknya.

*sampai ketemu akhir Februari my babyZ. Sehat-sehat diperut mima ya nakk....

No comments:

Post a Comment